Wednesday, March 24, 2010

FaceBook-an Lebih Cepat Menggunakan FaceBook Lite

Yap, bener banget sesuai judul, facebook-an jadi lebih cepat dengan menggunakan FaceBook Litemen2. FaceBook Lite sendiri bukan suatu software atau add-on tambahan tapi benar-benar FaceBook hanya saja lebih ringan dan simple, dan sebenarnya FaceBook Lite ini masih dalam tahap percobaan (kalau dalam game Online istilahnya "Closed Beta" gelakguling).

Jadi, namanya juga dalam masa percobaan jadi cuma beberapa user saja yang terpilih sebagai beta tester-nya, kebetulan saya termasuk orang-orang yang terpilih hehesengihnampakgigi. User yang terpilih akan mendapatkan pesan dari FaceBook kurang lebih seperti ini : "You have been selected as a beta tester for Facebook Lite !".



FaceBook Lite ini akan super-dupergelakguling berguna untuk user dengan koneksi internet yang pas-pasan (seperti sayamalu). Karena pada FaceBook Lite ini beberapa aplikasi seperti game ataupun kuis di tiadakan. Jadi dalam FaceBook Lite ini hampir mirip dengan FaceBook Mobile, hanya saja FaceBook Lite bisa running dalam browser PC. Jadi ya kalau menggunakan FaceBook Lite ini hanya bisa update status, nulis di wall teman, kirim message, liat foto dan komen foto ataupun chat. Pada saat Chat juga nanti akan keluar jendela Pop Out tidak seperti FaceBook biasa yang bisa chat langsung pada halaman nya langsung.

Berikut Tampilan-nya :


Untuk yang mau mencoba silahkan ke sini : FaceBook Lite

Semoga bergunarindu.
Selamat Mencobaminum.

2 comments:

Anonymous said...

Enak nih, mayan bisa ngurangin beban quota & gak ketinggalan pas ada hot trit...
Nice inpoh gan...
^o^...

Qodel said...

wah termasuk orang-orang terpilih juga ya gan,, HAHAHA, :p, iya nih lumayan banget ngurangin beban quota, kalo buat saya, malah sangat berguna untuk chat, kalau chat lewat FB biasa, komputer saya sering lag-lag gitu, tapi kalau paka Lite ringaaaan banget :D

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...